-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Jalin Silaturahmi, Boz Polda Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama di Kota Palu

| April 26, 2022 WIB | 0 Views


Berita Harian Rakyat, Palu - 
Dibulan suci ramadhan banyak hal positif yang bisa dilakukan salah satu dengan buka puasa bersama, tidak mau kehilangan momentum tersebut Brigadir One Zero (BOZ) angkatan 34 Bintara Polri Polda Sulteng menggelar buka puasa bersama bertempat di warkop celebes kampung nelayan kota palu, Selasa (26/4/22).

Dalam acara buka puasa tersebut, Boz Polda Sulteng mengangkat tema "Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1443 H / 2022 M, Kita Perkuat Soliditas dan Solidaritas Guna Meningkatkan Kekompakan di Bulan Yang Penuh Berkah".

Ketua Angkatan Boz Sulteng Brigpol Vicky Alamsyah mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini memang sengaja kami adakan sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen, guna meningkatkan kekompakan dan memperkuat soliditas dan solidaritas antar letting, kata Vicky.

"Semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini semakin memperkuat rasa persaudaraan kami letting 34 sehingga dalam menjalankan tugas dilapangan bisa saling menguatkan antar sesama", ucapnya.

Ia berharap, kedepan agar kegiatan ini jangan sampai disini saja, kalau bisa terus berlanjut untuk mempererat tali persaudaraan,"kita memang tidak sedarah, tapi lebih dari saudara," tutupnya.

****
×
Update