-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Ketua KSBSI Dukung Program Pemerintah Terkait Percepatan Vaksinasi di Kota Palu

| April 28, 2022 WIB | 0 Views


Berita Harian Rakyat, Palu -
Ketua Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Karlan S. Ladandu Ikut mendukung program pemerintah terkait program kegiatan vaksinasi covid-19 diwilayah Kota Palu dan ikut memberikan himbauan kepada masyarakat terkait prokes di berbagai tempat keramaian.

Karlan S. Ladandu mengatakan, Menjelang peringatan hari buruh sedunia (May Day) tanggal 01 Mei 2022 nanti yang bersamaan dengan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, kami melakukan kegiatan sosialisai terkait  masalah ketenagakerjaan akan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan BPJS ketenahakerjaan sekaligus silahturahmi antar serikat buruh/pekerja.

Selanjutnya kami dari KSBSI dengan tegas Menolak berita dan Informasi bohong (hoax) , serta isu mengandung sara agar tidak menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat, dan berharap serta menghimbau kepada  masyarakat agar lebih selektif dalam menerima berita dan Informasi yang beredar belum tentu kebenarannya.

Kemudian, Ketua KSBSI Karlan S. Ladandu bersama anggota   Mendukung kinerja Polri dalam penegakkan hukum serta dalam menjaga situasi  kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.

****

×
Update