-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Ketua FKPB Sulteng Ajak Elemen Masyarakat Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

| Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views


Berita Harian Rakyat, Palu -
Seorang tokoh pemuda mengajak semua elemen masyarakat, untuk bersama-sama mendukung pihak keamanan khususnya Polda Sulawesi Tengah dalam menciptakan suasana aman dan Kondusif, di wilayah Kota Palu dan sekitarnya, Selasa (2/8)

Randir L.Taepo selaku ketua Forum Pemuda Kaili Bangkit (FPKB) Prov. Sulteng, melalui siaran persnya mengatakan saat ini banyak berita-berita hoaks maupun isu SARA yang beredar di media sosial, yang dapat merusak dan memecah belah persatuan dan kesatuan.

Karenanya, masyarakat harus hati-hati dan tidak mudah terprovokasi. Masyarakat diminta tidak mudah terpancing dengan isu atau pemberitaan yang sengaja ingin mengganggu keamanan dan ketentraman.

“Karena itu rawan dan bisa menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat. Jadi kita harus betul-betul selektif menerima informasi atau berita yang kita belum yakini kebenarannya,’’tandasnya.

Randi yang juga sebagai Ketua Forum Pemuda Kaili Bangit Sulteng,  menekankan agar masyarakat bersama -sama menjaga kamtibmas, terlebih terkait dengan Terorisme, harus bersama-sama kita menangkalanya, agar Kota Palu khususnya Sulawesi Tengah, tetap aman dan kondusif.

Diakui, situasi kantibmas di Kota Palu saat ini cukup kondusif sehingga tentunya menjadi tugas bersama untuk menjaganya. 

“Kita harus membantu dan mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi ketertiban dan keamanan di wilayah ini,’’tekannya lagi.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah baik dalam program vaksinasi covid-19 maupun program lainnya yang bertujuan memajukan daerah. Masyarakat diminta tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan agar terbebas dari penyebaran virus covid-19.

****

×
Update