-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Peringati Hari Santri Nasional, Ustadz Taslim: Mari Kita Dukung Polri Cegah Paham Radikalisme

| Oktober 08, 2022 WIB | 0 Views


Berita Harian Rakyat -
Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) di tengah masyarakat, adalah tanggung jawab bersama sebagai warga negara, yang bersama-sama mencintai negara kesatuan Republik Indonesia.


Seperti yang di sampaikan Ust. Taslim, S.Pd, dalam keteranganya, Minggu, 9 Oktober 2022, yang  meminta dan mengajak semua elemen masyarakat,  untuk bersama-sama mendukung pihak keamanan khususnya Polri, dalam menciptakan suasana aman dan Kondusif.


"Kepada semua pihak, untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat hukum. Dengan koordinasi dan komunikasi tersebut, suasana Kamtibmas dapat terjaga dengan baik di daerah masing-masing,” ucapnya.


Selaku ketua panitia dalam rangka memperingati hari santri nasional Ponpes Nahdatul Khairaat Desa Labuan Lelea Kabupaten Donggala, dirinya  juga mengatakan komunikasi dan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, pastinya Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif.


 “Mari kita sama-sama mendukung Polri dalam upaya menangkal paham-paham radikalisme yang dapat merusak harmonisasi, baik antar masyarakat maupun antar umat beragama,” pintanya.

 

“Kami juga mengajak semua pihak untuk mewujudkan saling pengertian, serta pemahaman yang sama dalam mengantisipasi serta mencegah muncul dan masuknya paham radikalisme yang berujung terorisme,” harapnya.


“Jangan mudah percaya dengan bujuk rayu pihak mana pun, yang belum tentu kebenarannya sehingga merusak kearifan lokal yang sudah terjaga,” tutupnya.

****

×
Update