-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Dukung Polda Sulteng, Tokoh Pemuda Morut Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

| Februari 24, 2023 WIB | 0 Views

Berita Harian Rakyat - Seorang tokoh pemuda mengajak semua elemen masyarakat, untuk bersama sama mendukung pihak keamanan khususnya Polda Sulteng, dalam menciptakan suasana aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Morowali Utara.


Seprianus dalam keterangan persnya mengatakan saat ini wilayah Kabupaten Morowali Utara dalam keadaan Kondusif dan dia mengharapkan seluruh masyarakat untuk bersama – sama menjaganya,(25/2/2023).


“Kita harus mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi ketertiban dan keamanan di wilayah ini,’’tekannya.


Pasca bentrok yang terjadi di PT.GNI bulan Januari silam, pria yang juga ketua organisasi pekerja taruna witamori ini mengapresiasi langkah aparat keamanan yang dengan sigap menyelesaikan permasalahan tersebut dan menciptakan situasi aman baik di dalam area maupun di seputaran desa lingkar tambang  PT GNI.


Sekali lagi mari kita dukung langkah aparat Kepolisian dalam menciptakan keamanan baik antara pekerja lokal maupun asing, sambungnya.


Dirinya juga berharap masyarakat harus hati-hati dan tidak mudah terprovokasi terkait banyak berita maupun isu yang beredar di media sosial yang dapat mengganggu keamana.


“Karena itu rawan dan bisa menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat. Jadi kita harus betul-betul selektif menerima informasi atau berita yang kita belum yakini kebenarannya,’’tandasnya. *

×
Update