-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Ketua Koptap Bukit Pionoto: Selesaikan Permasalahan Secara Persuasif

| Maret 12, 2023 WIB | 0 Views

ketua Koptap Bukit Pionoto, Salim Abdullah. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Koperasi tani plasma pionoto Kabupaten Buol harapkan permasalahan dengan PT Hardaya Inti Plantation (HIP) dapat dilakukan dengan mengedepankan komunikasi secara persuasif.

Hal ini disampaikan oleh Salim Abdullah selaku ketua Koptap Bukit Pionoto, Jumat (10/3/2023).

Menurutnya langkah persuasif adalah langkah yang tepat dan efektif dalam menyelesaikan permasalahan antara Koptan dengan pihak PT.HIP. 

Kami bersama beberapa pengurus lainnya sepakat tetap memilih jalur negosiasi dengan PT HIP untuk menyelesaikan seluruh persoalan saat ini kerena PT HIP merupakan perusahaan yang telah lama menjadi mitra kerja kita, ucapnya.

Lebih lanjut pria 70 tahun ini mengungkapkan selama ini banyak tekanan dari pihak luar baik individu maupun organisasi yang mencoba memperkeruh permasalahan antara Koptan dan PT.HIP.

Olehnya dia tidak ingin persoalan ini digiring ke ranah politik demi kepentingan oknum maupun organisasi tertentu.

Dirinya juga berharap agar Petani Koptan tidak mudah terprovokasi yang dinilai dapat mengganggu stabilitas keamanan idi Kab. Buol.

Kami tentunya akan menolak segala bentuk Provokasi dari oknum yang memanfaatkan situasi saat ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat bersama – sama menjaga keamanan di Kab.Buol serta tidak mudah percaya terkait berita atau informasi yang belum tentu jelas kebenarannya (Hoaks), tegasnya.

×
Update