-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

DEMA UIN Ajak Elemen Masyarakat Dukung Polri Jaga Keamanan

| April 18, 2023 WIB | 0 Views


Palu - DEMA (Dewan Mahasiswa) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah untuk turut menjaga keamanan.


Hal tersebut tentunya salah satu bentuk  dukungan kepada Pihak Polri yang sejauh ini telah bekerja maksimal dalam menciptakan Kamtibmas di daerah ini.


Moh Tawab selaku ketua DEMA dalam keterangannya rabu (19/4/2023) mengatakan, selain kelompoknya, seluruh elemen masyarakat Provinsi Sulteng harus serius mendukung upaya pihak kepolisian memberikan jaminan kemananan di tengah masyarakat apalagi jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H.


kita ketahui bersama Operasi Ketupat 2023 telah resmi dilaksanakan selama 14 hari kedepan sejak tanggal 18 April 2023, tujuannya untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat selama hari raya idul Fitri jadi mari kita dukung pihak Kepolisian khususnya Polda Sulteng dalam menjaga arus mudik maupun arus balik.ucapnya   


DEMA juga berharap, jajaran Polda Sulteng  dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan undang – undang, sehingga institusi Polri semakin profesional dan humanis serta makin dicintai masyarakatnya.


Dalam keamanan dan ketertiban masyarakat sangat berharap dengan Polri agar tercipta situasi yang aman, tindakan tegas juga perlu di lakukan namun harus sesuai dengan aturan dan undang-undang.pungkasnya

×
Update