-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Tokoh Masyarakat Desa Soyo Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Berita Hoaks

| Mei 25, 2023 WIB | 0 Views

Tokoh Masyarakat Desa Soyo Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Berita Hoaks. (Foto: Ist)

Berita Harian Rakyat
- Menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan saja, tapi merupakan tanggung jawab semua warga negara Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Tengah.


Seperti halnya Masyarakat Desa Soyo Jaya Kab. Morut yang menginginkan situasi keamaan yang telah tercipta di Kab.Morut terus di jaga dengan baik oleh seluruh pihak.


Anca salah satu tokoh masyarakat di Desa Soyo Jaya mengatakan, jika situasi keamanan di jaga dengan baik secara bersama-sama akan sangat berdampak positif bagi masyarakat, khususnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri.


Jika suatu daerah sudah tidak aman, tentunya masyarakat akan merasakan dampak seperti tidak bisa bekerja dengan tenang, ujarnya. Kamis (25/3/2023).


Ia pun mengharapkan adanya investasi yang sehat sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah serta kemakmuran hidup warga lingkar tambang di Desa Soyo Jaya.


Selain itu Anca pun mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat berdampak pada gangguan keamanan.


marilah bersama kita mendukung pihak Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan terlebih juga kita jangan mudah terprovokasi dengan berita atau isu hoaks yang dapat mememecah belah satu sama lain, ucapnya.

×
Update