-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

KKST Kabupaten Banggai Dukung Polri Jaga Keamanan di Sulteng

| Juni 01, 2023 WIB | 0 Views

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kabupaten Banggai periode masa bhakti 2023-2028, H. Syarifudin Lasidi alias H. Labelo. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Dalam rangka mengantisipasi timbulnya konflik sosial di wilayah Kabupaten Banggai, Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara  (KKST), Kabupaten Banggai, memberikan dukungan kepada Polri untuk menjaga keamanan di Sulteng.


Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara  (KKST) Kabupaten Banggai periode masa bhakti 2023-2028, H. Syarifudin Lasidi alias H. Labelo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 1 Juni 2023, menyatakan pihakanya mendukung polri menjaga keamanan di Sulteng, khusunya Kabupaten Banggai serta mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan


Terkait Wacana pemindahan aktivitas bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Lalong Luwuk ke Pelabuhan Tangkiang, Kabupaten Banggai, dirinya mengimbau agar masyarakat  tidak terprovokasi  oleh oknum/kelompok, demi kepentingan tertentu dengan menciptakan situasi dan kondisi yang tidak kondusif di wilayah Kabupaten Banggai.


" KKST Kabupaten Banggai, akan terus menjalin komunikasi dan sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Banggai, untuk membangun Banggai yang lebih baik;" ucapnya.


Syarifudin juga mengatakan, Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST), Banggai, akan terus memperhatikan kearifan lokal, serta perbedaan antar suku, agama dan ras apapun yang ada di wilayah Banggai.


" Terlebih  menjelang tahun politik tahun 2024, agar bersama-sama mengawal dan menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Banggai untuk tetap kondusif," Imbaunya.


" Mari bersama menjaga Kamtibmas Kabupaten Banggai, dan mendukung Polri dalam menjaga keamanan," tutupnya.

×
Update