-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Ma'had Al-Mubarok Ponpes Tahfidz Alquran Dukung Polri Jaga Kamtibmas di Parimo

| Juni 20, 2023 WIB | 0 Views

Ma'had Al-Mubarok Pondok Tahfidz Alquran dibawah naungan Yayasan Pendidikan Al-Ihsan Wahdah Islamiyah Kabupaten Parimo. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Sulteng dalam menciptakan situasi keamanan mendapat dukungan dari berbagai kalangan.


Salah satunya dari Ma'had Al-Mubarok Pondok Tahfidz Alquran dibawah naungan Yayasan Pendidikan Al-Ihsan Wahdah Islamiyah Kabupaten Parimo dukung Polri ciptakan keamanan dan Kerukuan umat beragama.


Tak hanya itu, pihak Ponpes juga siap bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan serta menangkal penyebaran radikalisme dan mendukung Satgas Madago Raya.


Ustadz Iwan selaku sekretaris ponpes dalam keterangannya mengatakan, keamanan merupakan tanggung jawab bersama olehnya dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pihak Polri dalam memelihara situasi keamanan tersebut, Jumat (16/6/2023).


Ia juga berharap situasi keamanan saat ini bisa terus terjaga dengan baik dan dengan hadirnya Pondok Tahfidz Alquran Ma'had Al-Mubarok dapat menciptakan generasi muslim yang memiliki nilai nasionalisme dan menghormati kerukunan antar umat beragama, ungkapnya.


Ustadz Iwan menegaskan, bahwa sangat menolak adanya paham-paham radikal yang dapat mengakibatkan tindakan terorisme dan juga mendukung adanya Operasi Madago Raya yang dilakukan oleh Kepolisian, jelasnya.


"Kami sangat menolak adanya paham-paham radikal yang dapat mengakibatkan tindakan terorisme dan memecah belah umat," pungkasnya. 

×
Update