-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Eks Napiter Apresiasi Kepolisian Dalam Menciptakan Kamtibmas di Sulteng

| Juli 25, 2023 WIB | 0 Views

Ilustrasi Terrorism. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Program Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Sulteng untuk terus menciptakan Kamtibmas di wilayah Provinsi Sulteng, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. salah satunya para mantan narapidana teroris (Napiter).


Mantan Napiter S alias P dalam keterangannya selasa (25/7/2023), mengatakan sejauh ini Polda Sulteng telah berhasil dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Sulteng olehnya dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program tersebut. 


kita sebagai masyarakat harus mendukung, karena jika daerah kita aman tentunya akan berdampak bagi masyarakat sendiri contohnya kita akan aman dalam beraktifitas dan bekerja sehingga dapat meningkatkan ekonomi kita juga, ucapnya.


S juga menegaskan siap bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan serta menangkal penyebaran radikalisme di Sultengn yang dapat mengakibatkan tindakan terorisme.


Selain itu ia juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu cerdas dan bijak dalam bermedia sosial dan tidak gampang terprovokasi oleh informasi hoaks yang dapat memecah belah persatuan.


Saya mengajak mari kita semua mendukung pihak Kepolisian dalam penanggulangan Terorisme, mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah paham radikal yang berada di wilayah Sulteng, pungkasnya.

×
Update