-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

FKUB Parimo Ajak Elemen Masyarakat Dukung Polri Jaga Stabilitas Keamanan

| Juli 14, 2023 WIB | 0 Views

Ketua FKUB Kab. Parigi Moutong H. Abdul Radjab, S.E., M.M. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Parigi Moutong mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan bersama dalam menjaga stabilitas keamanan.


Ketua FKUB Kab. Parigi Moutong H. Abdul Radjab, S.E., M.M dalam keterangannya, Jumat (14/6/2023) mengatakan diperlukan keterlibatan semua pihak untuk mewujudkan situasi keamanan di wilayah Provinsi Sulteng.


ia juga mengungkapkan, situasi keamanan di Kabupaten Parigi Moutong sampai saat ini kondusif sehingga menjadi tugas bersama untuk menjaganya.


Dengan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat,untuk bersama-sama membantu dan mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah ini.ucapnya


Kami FKUB Kab.Parigi Moutong memberikan apresiasi kepada pihak Polda Sulteng yang sukses melakukan pengamanan dalam kegiatan Sidang Sinode GPID XXVI Tahun 2023 Jemaat GPID PNIEL Tirtasari Mensung yang dilaksanakan pada tanggal 02 Juni 2023 sampai 09 Juni 2023 beberapa waktu yang lalu, pungkasnya


Terkait informasi yang dapat memicu provokasi dan perpecahan di tengah masyarakat dirinya berharap untuk tidak mudah percaya dengan informasi dari pihak mana pun, yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menimbulkan keresahan.

×
Update