-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Yayasan Sahabat Madani Siap Bersinergi Bersama Polda Sulteng Jaga Kamtibmas

| Juli 28, 2023 WIB | 0 Views

Ivet Violan selaku ketua Yayasan Sahabat Madani. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Yayasan Sahabat Madani dukung dan siap bersinergi bersama Polda Sulteng dalam menjaga kamtibmas.


Ivet Violan selaku ketua Yayasan Sahabat Madani dalam keterangannya mengatakan  selain pihaknya dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Polri khususnya Polda Sulteng dalam menciptakan Kamtibmas dan pihaknya mendukung pemilu damai 2024 mendatang, Jumat (28/7/2023).


Pemeliharaan keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab pihak Polri saja, tapi merupakan tanggung jawab bersama, ujarnya.


Jika keamanan sudah terpelihara dengan baik tentu akan berdampak Positif bagi masyarakat terutama dalam hal peningkatan ekonomi daerah, sambungnya.


Selain itu pria yang juga merupakan pengurus Perbakin Kabupaten Sigi ini mengharapkan agar masyarakat Sulteng bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah terprovokasi oleh isu hoaks yang dapat memecah belah persatuan terlebih jelang pemilu 2024.


Tidak lupa Kami dari Yayasan Sahabat Madani menyatakan mengucapkan terima kasih pada pihak Polda Sulteng yang melibatkan kami dalam momen perayaan Idul Adha 1444 H beberapa waktu silam, tambahnya.


Lebih lanjut Yayasan Sahabat madani juga sedikit menyesalkan sikap Pemda Sigi yang belum merealisasikan pemberian Bansos kepada Yayasan Sahabat Madani yang di janjikan oleh Bupati Sigi Irwan Lapata tahun 2022 silam.

×
Update