-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-78, Kades Pombewe Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

| Agustus 15, 2023 WIB | 0 Views

Asfar selaku Kepala Desa Pombewe Kab. Sigi Provinsi Sulteng. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Menciptakan situasi keamanan merupakan tanggung jawab semua pihak dan di perlukan kerjasama antara aparat keamanan bersama elemen masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Asfar selaku Kepala Desa Pombewe Kab. Sigi Provinsi Sulteng, Rabu (16/08/2023).


Dalam keterangannya Asfar mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pihak Polda Sulteng dalam menciptakan suasana aman dan kondusif, ujarnya.


"Mari tingkatkan komunikasi yang baik dengan aparat keamanan. Dengan hal tersebut, suasana Kamtibmas dapat terjaga dengan baik di daerah masing-masing,” ucapnya.


Ia juga mengharapkan jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, jiwa nasionalisme masyarakat Sulteng terus menjaga persatuan dan tidak mudah terpecah belah, sebutnya.


Terkait informasi yang dapat memicu provokasi dan perpecahan di tengah masyarakat saya mengimbau untuk tidak mudah percaya dengan informasi dari pihak mana pun, yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menimbulkan keresahan, jelasnya.


"Kami selaku pemerintah Desa Pombewe Kab. Sigi Provinsi Sulteng menyatakan siap bersinergi dan membantu Polri khususnya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan di daerah ini," pungkasnya.

×
Update