-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Yayasan Ponpes Hidayatullah Dukung Polri Tangkal Paham Radikal di Kabupaten Parimo

| Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views

Yayasan Ponpes Hidaytullah Parimo. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat
- Program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Sulteng dalam menciptakan situasi keamanan mendapat dukungan dari berbagai kalangan.


Salah satunya dari Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah bertempat di Desa Baliara, Kec. Parigi Barat, Kabupaten Parimo dukung Polri ciptakan keamanan dan Kerukuan umat beragama.


Tak hanya itu, pihak Ponpes Hidayatullah juga siap bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan serta menangkal penyebaran paham radikalisme serta bijak dalam bermedia sosial dari berita hoax dan mendukung Satgas Madago Raya.


Ustadz Ajim salah satu pengurus Ponpes Hidayatullah dalam keterangannya mengatakan, keamanan merupakan tanggung jawab bersama olehnya dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pihak Polri dalam memelihara situasi keamanan tersebut, Sabtu (12/8/2023).


Ia juga berharap situasi keamanan saat ini bisa terus terjaga dengan baik dan dengan hadirnya Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah dapat menciptakan generasi muslim yang memiliki nilai nasionalisme dan menghormati kerukunan antar umat beragama, ungkapnya.


Ajim menegaskan, bahwa sangat menolak adanya paham-paham radikal yang dapat mengakibatkan tindakan terorisme dan juga mendukung adanya Operasi Madago Raya yang dilakukan oleh Kepolisian, jelasnya.


"Kami sangat menolak adanya paham-paham radikal yang dapat mengakibatkan tindakan terorisme dan memecah belah umat," pungkasnya.

×
Update