-->

Notification

×

Iklan Persegi Besar

Iklan slide mobile

Ketua FNPBI Sulteng Siap Bersinergi Serta Dukung Polri Jaga Kamtibmas

| September 18, 2023 WIB | 0 Views

Abd. Wahyudin selaku ketua FNPBI Sulteng. (Foto: Istimewa)

Berita Harian Rakyat -
Wujud dukungan kepada Pihak Polri, Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia (FNPBI) siap bersinergi bersama Polda Sulteng dalam menjaga kamtibmas.


Hal ini di sampaikan Abd. Wahyudin selaku ketua FNPBI Sulteng, pada senin (18/9/2023).


"Kami sangat mengapresiasi pihak Polri khususnya Polda Sulteng yang sejauh ini telah bekerja maksimal dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Provinsi Sulteng," ucapnya.


Selain itu ia juga menyampaikan selain Polri, parah tokoh masyarakat juga dapat ikut berperan aktif mendukung pihak Kepolisiain dalam memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan kepada masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing, sebutnya.


"Kami terus mendukung dan juga mengharapkan  Polda Sulteng dan jajarannya dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan undang – undang, sehingga institusi Polri semakin profesional dan humanis serta makin dicintai masyarakatnya," ungkapnya.


Tidak lupa ia pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu bijak dan positif dalam bermedia sosial agar tidak mudah terhasut oleh isu yang belum tentu jelas sumber dan informasinya, pungkasnya.

×
Update